Senin, 16 Februari 2009

raih

Perkataan,perbuatan,penampilan,tingkah laku kita,dll entah itu secara sadar ato tidak sadar bisa membuat orang lain benci,marah,tidak suka atau apalah itu yg sejenis, haiah..kaya homo ae..upss... Cara ngungkapinnya juga bisa secara langsung, "Aku benci kamu.." atau mungkin cukup dalam hati aja,kaya judul lagu???

Keadaan tersebut sadar atau tidak kita sadari sering kali terjadi disekitar kita,baik itu ma temen sendiri atau mungkin ma orang lain yg gak kita kenal sekalipun. Jika hal tersebut terjadi pada diri sobat?? Gimana dan bagaimana perasaan sobat?? Stay cool kah?? marah2 kah?? Balik benci ma orang itu kah?? atau kah..kah..yg lain?? halah..opooo..kuii..

Jangan pernah takut dibenci orang lain

Setiap orang punya karakter sendiri2 yang mencerminkan dirinya,baik itu dari segi penampilan,sikap,tingkah laku dll. Kasarannya, INILAH AKU.. Urusan orang suka atau gak suka ma apa yg ada dalam diri kita,emang aku pikirin,haiah..

Cara orang menilai orang lain beda2. Kalopun ada orang yang gak suka dengan diri kita..anggep aja angin lalu. Buat apa dipikirin. Malah tambah pusing. Perkataan, perbuatan, penampilan, tingkah laku kita, dll gak setiap orang bisa nrima. Mungkin si A bisa nrima karena merasa cocok atau gak ambil pusing dengan apa yg ada dalam diri kita tapi belum tentu dengan si B. Yuppzz...yang penting mah berusaha berbuat baek ma orang lain dengan cara kita. Urusan di trima ato gak, terserah..

Tapi gimana ya kalo diri kita orang yang super sensi dimana mudah tersinggung jika ngrasa ada yg benci?? Gimana juga kalo diri kita adalah orang yg peduli ma sekitar dan pengennya diperhatikan ma orang lain??

Coretan diatas mungkin "hanya" berlaku untuk orang2 yang gak mau ambil pusing dengan penilaian orang lain ke kita. Maf coretannya ngawur..

1 komentar: